Deskripsi Kasus orderan fiktif melalui aplikasi ojek online Gojek terjadi di kantor Batam Pos yang berada di Orchard Walk, pada Kamis, 31 Juli 2025 pukul 11.00 siang. Awalnya driver Gojek yang datang hanya dua sampai tiga, namun perlahan semakin banyak menjadi lima driver. Driver tidak bisa membatalkan orderan tersebut. Orderan berasal dari Gosend dan tidak bisa dicancel oleh driver karena akan berpengaruh pada peforma akun pengemudi tersebut. Para driver yang datang tidak bisa melihat siapa yang memesan orderan tersebut. Hal ini membuat para driver kebingungan karena tidak ada barang yang akan diambil. Data Kejadian Tanggal kejadian 31 July, 2025 Kota/Kab Kab. Lingga Jenis kekerasan Teror dan Intimidasi Data Korban Nama korban Batam Pos Kota/Kab (korban) Kab. Lingga Jenis kelamin (korban) Lainnya Rentang usia Data tidak bisa diidentifikasi Pekerjaan Kantor Perusahaan Media Nama media Batam Pos Jenis media Media Online Data Pelaku Nama pelaku Belum Diidentifikasi Kota/Kab (pelaku) Kab. Lingga Jenis kelamin (pelaku) Data tidak bisa diidentifikasi Pekerjaan pelaku Tidak bisa diidentifikasi Jenis pelaku Tidak Dikenal Kategori pelaku Data tidak bisa diidentifikasi