Skip to main content

Batam Pos Terima Orderan Fiktif

Deskripsi

Kasus orderan fiktif melalui aplikasi ojek online Gojek terjadi di kantor Batam Pos yang berada di Orchard Walk, pada Kamis, 31 Juli 2025 pukul 11.00 siang. Awalnya driver Gojek yang datang hanya dua sampai tiga, namun perlahan semakin banyak menjadi lima driver.

Driver tidak bisa membatalkan orderan tersebut. Orderan berasal dari Gosend dan tidak bisa dicancel oleh driver karena akan berpengaruh pada peforma akun pengemudi tersebut.

Para driver yang datang tidak bisa melihat siapa yang memesan orderan tersebut. Hal ini membuat para driver kebingungan karena tidak ada barang yang akan diambil. 

Data Kejadian
Tanggal kejadian
Kota/Kab
Kab. Lingga
Jenis kekerasan
Teror dan Intimidasi
Data Korban
Nama korban
Batam Pos
Kota/Kab (korban)
Kab. Lingga
Jenis kelamin (korban)
Lainnya
Rentang usia
Data tidak bisa diidentifikasi
Pekerjaan
Kantor Perusahaan Media
Nama media
Batam Pos
Jenis media
Media Online
Data Pelaku
Nama pelaku
Belum Diidentifikasi
Kota/Kab (pelaku)
Kab. Lingga
Jenis kelamin (pelaku)
Data tidak bisa diidentifikasi
Pekerjaan pelaku
Tidak bisa diidentifikasi
Jenis pelaku
Tidak Dikenal
Kategori pelaku
Data tidak bisa diidentifikasi