2022-08-19
Kota Medan
Jurnalis media online di Sumatera Utara, Abi Pasaribu, dikeroyok oleh sekelompok Pemuda , pada Jumat, 19 Agustus 2022, sekitar pukul 00. 15 WIB. Korban mengalami kekerasan di kantor Bravo 5 Kompleks Perumahan Dl Sitorus, Jalan SM. Raja Rantauprapat, Sumatera Utara.

Media lokal setempat memberitakan, peristiwa kekerasan tersebut, bermula sesaat kedatangan sekelompok pemuda bermasker menggunakan 4 sepeda motor berboncengan ke seketariat Bravo 5 di Komples Perumahan tersebut.

Malam itu, Abi sedang nongkrong bersama rekannya. Tiba-tiba datang empat orang yang semuanya berboncengan. Mereka menanyakan apakah ada yang bernama Abi, dan rekannya bernama Manik spontan menunjuk korban. Mereka kemudian memanggil Abi, dan Abi pun mendekati mereka tanpa rasa curiga sedikitpun. Saat itu, mereka menanyakan apakah Abi kenal dengan rekan rekannya. Abi kemudian menjawab tidak, seketika korban langsung dipukuli bersama sama.

Abi bersama rekannya melaporkan kasus kekerasan itu, ke Mapolres Labuhanbatu, dan berharap para pelaku segera diamankan dan mengetahui motif para pelaku. Abi menuturkan, sebelum kejadian, dirinya juga sudah pernah diteror melalui telpon seluler dengan bahasa mengancam, atas pemberitaan yang menyoroti kinerja pemerintah kabupaten Labuhan Batu, dibawah kepemimpinan Bupati Eri Atrada Ritonga.

Pelaku

Sekelompok Pemuda Bermasker, Diduga Aparat Pemda Setempat
Aparat Pemerintah

Korban

Abi Pasaribu (Nama Samaran)
Jurnalis
Media Online
Media Online