2018-12-04
Kab. Pak pak Bharat
Kontributor tvOne di Sumatera Utara (Sumut) bernama Irvan diancam akan dihabisi nyawanya jika masuk ke wilayah Kabupaten Pakpak Bharat. Selain mendapat pengancaman dari media sosial.
Irvan juga dihina dengan kata-kata kasar dan dihina sebagai seorang jurnalis. Diduga kuat, hal itu terjadi merupakan buntut dari kinerja Irvan yang selama ini mengkritisi pelayanan publik di Kabupaten Pakpak Bharat lewat berita di televisi. Irvan mengatakan pengancaman dan penghinaan dirinya sebagai seorang jurnalis diduga dilakukan oleh dua orang laki-laki berinisial VB dan OT lewat akun pribadi media sosial facebook.
Saat melaporkan mereka ke POlda Sumut, dia juga membawa barang bukti print out postingan status kedua terlapor. Informasinya dalam pekan ini dia akan diperiksa sebagai saksi. Irvan menejelaskan VB dan OT membuat status di akun media sosial milik mereka yang menyebut Irvan dengan kata-kata kasar. Mereka juga diduga menghina Irvan selaku jurnalis. Dari print out unggahan VB dan OT di media sosialnya. Mereka terlihat menanggapi status Irvan di media sosial

Pelaku

VB dan OT
Tidak Dikenal

Korban

Kontributor tvOne di Sumatera Utara Irvan (Nama Samaran)
TV One
Televisi

Laporkan Kekerasan Terhadap Jurnalis Sebagai:

Anggota AJI Tamu

Pilih Data:

 
 

Berdasarkan Jenisnya:

Berdasarkan Pelaku:

Berdasarkan Kota: