2016-03-30
Kota Medan
Saat hendak melakukan peliputan mengenai kabar meninggalkanya pekerja di proyek Podomoro City Deli Medan, jurnalis televisi Devis Karmoy menjadi korban kekerasan.

Devis mengatakan, awalnya ia mendapat informasi adanya pekerja Podomoro City yang tewas. Korban disebut-sebut berinisial AH dan dibawa ke RS Malahayati Medan.

"Di situ saya melihat ada jenazah yang mau dimasukkan ke dalam mobil di belakangan Rumah Sakit itu. Saya bertanya kepada salah seorang diduga pekerja, apakah jenazah itu merupakan pekerja Podomoro yang tewas," kata Devis.

Devis mengaku salah seorang pekerja lalu bertanya pekerjaan dan untuk media apa. Kemudian tiba–tiba salah seorang pria dari arah berlawanan datang dan mau menendang Devis. Namun dirinya dengan cepat menghindar.

Sumber:
http://www.sumut24.co/lagi-podomoro-makan-korban-wartawan-nyaris-ditendang/
http://dinamikarakyat.com/metropolis/Liput-Pekerja-Podomoro-Tewas--Wartawan-TVRI-Nyaris-Jadi-Korban/

Pelaku

Pekerja Podomoro
Kota Medan
Devis mengaku, salah seorang pekerja lalu bertanya kepada dirinya. “Pekerja itu bertanya saya dari mana. Lalu saya jelaskan bahwa aku dari Wartawan Televisi mau melakukan peliputan diduga pekerja Podomoro ada yang tewas. Disitu ada sekitar 15 orang mereka
Warga

Korban

Devis Karmoy (Nama Samaran)
Kota Medan
Jurnalis
Salah satu Media TV di Medan
Televisi

Laporkan Kekerasan Terhadap Jurnalis Sebagai:

Anggota AJI Tamu

Pilih Data:

 
 

Berdasarkan Jenisnya:

Berdasarkan Pelaku:

Berdasarkan Kota: