2017-03-23
Kota Medan
Aminoer Rasyid
Jum'at, 24 Maret 2017 - 16:52 WIB

MEDAN - Kontributor iNews TV Biro Medan, Adi Palapa Harahap mengalami luka memar akibat dianiaya sekelompok preman, polisi dan Marinir TNI AL, Jumat (23/3/2017). Peristiwa memilukan tersebut terjadi di rumah Jalan Pasar 3 Mabar Hilir Sekolah Inpres Pelita.

Akibatnya wartawan yang bertugas di Kota Medan ini mengalami luka memar di bagian bibir, wajah, kepala dan dada sehingga harus mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Menurut keterangan Adi, dia dikeroyok oleh lima orang preman dari belasan orang yang melakukan penganiayaan. Parahnya lagi penganiayaan tersebut juga dilakukan dua oknum polisi dan Marinir.

Adi menduga pengeroyokan dan penganiayaan ini dilakukan terkait soal pemberitaan mengenai penyerobotan lahan di Jalan Haji Anif yang dilakukan oleh mafia berinisial PS (Sitorus) yang dibekingi oleh preman dan oknum kepolisian dari Polda Sumut berinisial S (Sirait) dan marinir.

"Mereka tidak senang atas pemberitaan yang menyebut menjual tanah dan mengusik keberadaan gudang ilegal pemasok semen di daerah tersebut yang sudah dua kali dirazia namun tetap beroperasi," kata Adi.

Pelaku

Pelaku Tidak dikenal
Kota Medan
preman
Tidak Dikenal

Korban

Adi Palapa Harahap (Nama Samaran)
Medan
Kota Medan
wartawan tv
iNews
Televisi

Laporkan Kekerasan Terhadap Jurnalis Sebagai:

Anggota AJI Tamu

Pilih Data:

 
 

Berdasarkan Jenisnya:

Berdasarkan Pelaku:

Berdasarkan Kota: