2017-02-06
Kab. Sabussalam
Wartawan mingguan yang bernama Ramona ditinju yang diduga dilakukan oleh Adik Geuchik Suak Jampak, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Senin (6/2) sekira pukul 20.00 WIB. Ramona menyatakan Geuchik bernama Sahrul bersama satu orang kawannya mendatangi rumah Ramona dan meminta bertemu di luar. Namun, Ramona enggan mengikuti permintaan Geuchik tersebut karena dirinya mengantarkan makanan untuk anaknya yang berada di pesantren.

Sepulangnya dari pesantren, Geuchik yang bernama Sahrul itu kembali menelpon korban dan meminta bertemu disalah satu warung tepatnya dijalan Teuku Umar, Kecamatan Simpang Kiri. Ramona bertemu dengan Sahrul dan berbincang terkait pemberitaan dugaan asusila yang dilakukan Sahrul dengan seorang wanita di wilayah Kecamatan Penanggalan beberapa minggu lalu supaya diralat dan korban bersedia. Sedang asik berbincang, tiba-tiba ada seorang dari belakang meninju korban dan mengenai dibagian telinga dan pelipis mata yang sehingga mengalami memar.

Cek cok pun terjadi dan Sahrul berusaha merelai agar tidak terjadi keributan di warung tersebut. Setelah tenang, Sahrul sempat berkata, itu adik saya dan dia agak emosi orangnya “ kata Ramona menirukan perkataan Sahrul, kepada rakyataceh, Selasa (7/2). Atas kejadian itu, Ramona bersama sejumlah rekan wartawan lainnya membuat pengaduan ke Mapolsek Simpang Kiri dengan surat tanda bukti laporan nomor : STBL/16/I/2017/SPKT

Geuchik Suak Jampak, Sahrul membantah keras terkait tudingan pemukulan terhadap korban ada kaitannyanya dengan pemberitaan sebelumnya.Mengenai pertemuan itu, Sahrul mengaku tetapi untuk meminta supaya berita itu diralat. Bahkan kata Sahrul, dia sendiri tidak mengetahui siapa yang memukul korban saat mereka berada di warung pada malam itu.

https://harianrakyataceh.com/2017/02/08/diduga-karena-pemberitaan-adik-geuchik-tinju-wartawan/

Pelaku

Pelaku Tidak dikenal
Tidak Dikenal

Korban

Ramona (Nama Samaran)
Reporter
Jurnal Indonesia
Mingguan

Laporkan Kekerasan Terhadap Jurnalis Sebagai:

Anggota AJI Tamu

Pilih Data:

 
 

Berdasarkan Jenisnya:

Berdasarkan Pelaku:

Berdasarkan Kota: